TESTIMONIAL

TESTIMONIAL

Herman Baktiar, Bandung 24-03-2012
Herman Baktiar, Bandung 24-03-2012
Sedikit testimoni buat Aneka Jaya Elektronika Pelayanannya cepat, ramah, tidak bertele-tele, harga sangat murah dan bisa nego. bukan itu saja, mengenai pengiriman juga banyak alternatifnya, saya dikasih yg paling murah dan cepat ongkirnya, ini bukan omong kosong, saya sudah membuktikannya, kemarin saya habis beli Laptop Thosiba. barang nyampai tepat waktu, paket bagus. Thanks manajemen Aneka Jaya Elektronika, senang berbelanja dgn anda...


  Dedy Haryanto, Jakarta, 10-03-2012
Dedy Haryanto, Jakarta, 10-03-2012 Trims Aneka Jaya Elektronika, Saya puas dgn pelayanan anda. Pesanan saya Samsung Galaxy Tab Light sdh saya terima, pesan siang jam 11 besoknya dah nyampe apalagi bonusnya selain tas n USB Car Reader ternyata didalam ada memory card 4Gb dan kartu IM2 buat conect internet...pokoknya satu kata buat Aneka Jaya Elektronika, saya Puas Pelayanannya..trims




Ibu Yuliana, Bandung, 12-03-2012
Ibu Yuliana, Bandung, 12-03-2012 Thank's.. Aneka Jaya Elektronika pesanan saya sdh sampai di Rumah, saya suka dengan pelayanan  yang  simple dan cepat prosesnya, mulai dari order, sampai pengiriman barangnya...^_^ sekali lg Thank's yah.






Rhika Putri Adirah, (17 Maret 2012)
Rhika Putri Adirah, (17 Maret 2012)
Mantap! Udah 3x pesan samsung android dari Aneka Jaya Elektronika. semuanya sampai dalam kondisi baik, Thank you










Kami Mohon Maaf pada para Pengunjung karena tidak semua Testimoni bisa kami munculkan berhubung keterbatasan space pada website kami, Kepercayaan Anda adalah Sukses bagi Kami.